Senin, 11 Oktober 2010

MY SUPER STAR


Aku mengaguminya dalam dalam . . .
Aku membanggakannya sungguh dalam . . .
Bahkan Aku mencintainya sudah terlalu dalam . . .
Ingin rasanya Kujamah kembali Sang waktu
Tuk dapat perkenal kan padanya . . .
“Wahai Idolaku , Supersrtar ku . . . Lihat ! Lihat ! lah . . . coba kenali lah AKU! Ya! Ini AKU ! pengagummu pertama mu sejak 17 tahun lalu. . . ”
Tapi sudah terlambat , hatinya kini telah menjadi BATU . . .
Batu yang telah berulangkali MENGHANTAM  Hidup , Wajah dan Hati KEHIDUPAN Ku . . .
Berulangkali juga AKU HANCUR tapi ku coba tata kembali serpihannya satu demi satu
Untukmu lagi aku bangkit duhai IDOLAKU . . .
Tapi lagi , lagi kau menjadi BATU yang tak habisnya hancurkan pikiranku bak PALU GODAM memukul pusat PENGLIHATANKU . . .
Dia berkata “pergi jauh jauh dari hidupku Aku tak butuh PENGGEMAR seprtimu”
Sejenak hati termenung lelah aku MENGAGUMI’mu , tapi Tuhanku berbisik “Hey ! bangun ! Dia Idolamu yang kau Banggakan ! Ayo Bangun! ”
Ya! Aku bangun dengan pikiran segarku kembali aku untuk mengagumimu lagi IDOLAKU  . . .
Dipanggung itu aku meneteskan air mata dari jauh aku melihatmu , kapan akan kudekap Tubuh indahMu , Kapan kau akan bangga memiliki seorang PENGGEMAR seperti ku , bahkan! Agh! . . .
Aku sudah PECAH , sudah RAPUH , tak lagi KARANG ITU .
Tuhan , Lagunya masih akan terus kunyanyikan sekalipun . . . aku tak diangap orang yg mengaguminya yang membuatnya dia kuat. . .
Aku duduk didepan loket usai acara panggung itu . . .
Air mataku sudah habis , Wajahku sudah memucat ,
IDOLAKU aku masih
tetap PADAMU . . .
Sampai Waktuku masih kau yang menjadi Orang pertama yang aku KAGUMI nanti . . .
Kau HEbat ! Cantik ! bahkan Tuhan bilang KAU SEMPURNA !
YA! IDOLAKU ! IDOLAKU ! IDOLAKU !
Suatu saat nanti , kau yang akan MENG.IDOLAKAN KU  . . .
Sayang , Cinta , Hidup ,Mati hanya untukmu
Wahai IBUNDA IDOLAKU .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar