Jumat, 22 Oktober 2010

Masih *K A M U *

Tak mampu lagi aku tuk BERPIJAK . . .
Tak mau lagi tuk membuka MATAKU bila ini semua hanya LAKON CRITAMU yang SEMU
ini MIMPI segudang DOA untuk membuatnya bahagia
Tega kah kau menolak apa yang seharusnya menjadi HAK'Ku
Tuhan. . . ?
Mampukah kau melihat aku dengan Cucuran air mata yang ku panjatkan kepadamu
ditiap 5 waktu ku . . .
Masih mampukah kau tak berikan apa yang menjadi mauku ?
Tuhan
Kau yang kenal kanku 
pada Dunia ini . . .
Kau juga yang buat aku menjadi LEBIH BERART karenanya . . .
Kau pun tau aku sakit jika jauh dengannya
Sampai mana ? Skenariomu Tuhan?
Sampai kapan aku harus BERSABAR?
Maafkan aku yang masih LABIL . . .
Ya...yang aku tau ...
Kau Maha BIJAKSANA
yang aku tau kau MAHA SEGALANYA
yang aku tau KAU PUNYA SUGALANYA YANG TAK KUPUNYA
yang jauh lebih aku tau
SEMUA INDAH PADA WAKTUNYA .
(Untuk dia yang masih ku puja ..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar