Kamis, 14 Oktober 2010

ISINYA KOSONG

Tuhan
saatnya aku bicara . . .
tentang dia yang pernah ada dibeberapa lembar
Indah dihari*ku . . .

iya Le, kamu  . . .
kamu yang kenalin aku sama yang namanya "NGONSEP"
aku juga masih inget banget pas pertama ketemu diParkiran belakang pas cls satu . . .
tapi apa sekarang kamu masih kenal aku Le?
aku juga masih inget sama lagu pertama kita "Fall in"nya J-Rock . . . inget gak Le ?
iya , hebat kalo' kamu masih inget . . .
boro-boro mau inget noleh aq aja gak mau ya, Le?
"Disini menanti dirimu tuk kembali LAGI . . . berharap kau kan menemani diriku yang sendiri . . . "
aku masih sering nyanyiin lagu itu , kalo KANGEN kamu uda gak NAHAN  . . .
kembali LAGI , apa mungkin ? sendiri . . . sendiri . . . memang aku sekarang . . .
lagu itu buat aku PERTAMA kali JUARA SATU . . .
mkasi ya Le . . . terlalu SULIT kalo harus gambarin bilang makasi yang kaya' gimana ke.kamu . . .
kamu INDAH layaknya nada . . . yang sering aku dengar dikamarmu dulu . . .
sakit Le, nulis ini buat kamu . . .
Luka'nya uda PARAH . . . PARAH banget ...
terlebih harus ngulang semua memory buat nginget semuanya dari awal . . .
Mas **** yang pertama kamu kenalin ke.Aq . . .
Mas *** juga kamu kenalin ke aq . . .
Mamamu .. .
Ayahmu yang pernah kerumahku dulu . . .
sampe' kayak gitu Le . . .
inget g? ada apa sama angka
"16"
Tgl 21 Juni . . .
jam setengah 4 Pagi . . .
sama mas itu . . .
sama DIA
sama AGH!
sama semua yang sekarang  Uda RAPUH . . . .
Tiduran dikamarku nunggu jam 6 buat maem . .
Nasi pecel . . . yang pas itu maem bareng *
sekalipun kamu MUNTAHIN karna kamu abis minum semalem . . .
Lagi ... lagi ... itu kamu yang buat  Le . . .
kamu yang pertama buat Ultahku G bakal pernah aku Lupain . . .
Kamu juga pernah jadi temen sebangkuku ..
yang kamu bilang ada time zone dibangku kita ...
ntar yang karcisnya banyak bakal dapet sovenir SAYKOJI . . .
yaitu RESKY. . .
pas sebangku dulu juga aku sering dimarain guru gara* kamu yang KONYOL
aku juga masih inget nemen .... kamu minta ajarin aku bahasa INggris buat presentasi tugasnya Mam.Kristin yang judulnya BIRD . . .
aku juga pernah digonceng kamu ...
aku juga paham klo latian kamu abis minum ato gak..'
aku juga sering mikir keras klo uda ngonsep brg km . . .
Berapa kali aku Juara Karena Bencimu ke AQ jadi MOTIVASI BESARKU. . .
ya! itu Kamu Le . . .
G adil kayaknya kalo kamu jauhin aku sekarang . . .
masih inget ?
pas dia g punya sapa* emang aku gak ada buat dia !
tapi pikiren lah Le . . .
AKU NEMENI kamu . . .
kalo aku salah , NGOMONGO LE ! NGMONGO ! nang AKU !
dibenci orang yang pernah buat hidup kita JAUH lebih berarti . . .
ANCURRRRR rasane . . .
Sakit klo plg skola liat kamu le....
selalu pengen Teriak! DULU AKU SENG MBOK NGONOKNO !!
capek wes . . .
Tissueku udah Basah...
Mataku wes merah ...
Laptopnya juga murung terus liat aku nangis
Kamu INDAH . . .
Kamu SEMPURNA
Crita Klasik ditengah alunan DISTORSY  . ..
cukup menaung sampai disini . . .
cukup aku kenal KAU yang SELALU BENAR dengan semua apa yang mau . . .
Dapatkan semua apa yang Kau ingin Kawan . . .
Tapi ada saatnya aku akan mendengar semua ceritamu . . .
Ada saatnya nanti kau akan MERINDUKAKku. . . .
Ada saatnya Aku yang tak pernah LELAH Mengagumimi . . .
Terbanglah kawan . .
Teanang , Bahagia disana denga orang* yang KAU SAYANG .. . . .. . .
Terimakasih atas semua yang pernah Buat hidupku Jauh lebih BERARTI ....
Kamu HEBAD! sekali lagi . . .
Allah Bless U . . .
Le . . . Sayang Kamu sampe' TUEK , sampe MATEK , sampe ELEK . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar